Seorang Pria Mengaku Bunuh Yodi Prabowo, Polisi Pastikan Itu Tak Benar

0
28
yodi prabowo
Seorang Pria Mengaku Bunuh Yodi Prabowo, Polisi Pastikan Itu Tak Benar

agreatportal.com, Di Riau ada seorang pria diamankan polisi karena diduga membunuh Yodi Prabowo, editor Metro TV. Pria itu diamankan setelah dilaporkan oleh masyarakat akibat video yang menyebar luas. Dalam video tersebut, pria itu bertengkar dengan temannya lalu menyebut bahwa dirinya pembunuh Yodi.

Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisian telah mengklarifikasi bahwasanya pria itu tidak ada sangkut pautnya dengan kematian Yodi. Ia hanya ingin menakuti teman yang bertengkar dengannya. Polisi memastikan hal itu benar adanya bahwa tidak ada keterlibatan pria itu dan kasus pembunuhan Yodi. Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat membenarkan adanya penangkapan seseorang yang mengaku membunuh Yodi tersebut.

“Memang waktu itu kita amankan dengan asumsi, dengan satu pertimbangan yang pertama apa benar informasi itu, walaupun kita yakin tidak,” ujar Tubagus (10/9/2020).

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada orang tersebut. Ia membuat pengakuan hanya untuk menakuti teman yang terlibat keributan dengannya. “Dia ribut sama temannya. Kemudian upload ‘Kamu enggak tau siapa saya, saya yang terlibat dalam pembunuhan Yodi’” lanjut dia.

Mengenai hal tersebut, pihak keluarga Yodi mengatakan belum tahu menau. Mereka menuturkan bahwa belum ada informasi apapun dari pihak kepolisian.  Keluarga pun tak berani memberikan keterangan apa-apa terkait hal tersebut.

Yodi Prabowo adalah seorang editor Metro TV yang mayatnya ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan, Ulujami, Jakarta pada Jumat (10/7/2020). Tiga orang anak kecil yang sedang bermain layangan mengabarkan kepada warga bahwa mereka menemukan jasad Yodi. Yodi diperkirakan tewas pada tanggal 8/7/2020. Hal itu karena ia telah hilang kabar sejak tanggal 7/7/2020.

Saat ditemukan Yodi sedang berada pada posisi tertelungkup di dekat tembok. Ia mengenakan helm, Jaket hijau, celana hitam dan tas. Di tempat kejadian perkara, polisi menemukan dompet berisi KTP, NPWP, kartu ATM, motor Honda Beat warna putih bernomor B 6750 WHC, tiga STNK, uang sebesar Rp 40.000, helm, jaket, dan tas milik korban.

Polisi mencoba mengusut kematian misterius editor Metro TV ini, bahkan beberapa kali menggunakan anjing pelacak. Namun hingga kini belum jelas akan kasus tersebut. Polisi pun memastikan bahwa Yodi Prabowo meninggal dunia karena mengakhiri hidupnya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here