Sejarah Baru Harry Kane Pada Laga Tottenham Hotspur vs Cardiff City

0
139
Harry Kane (Istimewa)
Harry Kane (Istimewa)

Sejarah baru telah tercipta setelah Harry Kane menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Tottenham Hotspur saat menghadapi Cardiff City di Stadion Cardiff City, Rabu (2/1/2019) dini hari WIB.

Gol Tottenham masing-masing dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-3, Christian Eriksen pada menit ke-12 dan Heung Son Min. Kemenangan ini membuat Tottenham menggeser Manchester City dari peringkat kedua di klasemen liga Primer Inggris dengan torehan 48 poin.

Diikutin manchester City dengan selisih satu gol.

Cardiff merupakan tim ke-28 yang dijebol oleh Kane. Gol tersebut membuat Kane selalu berhasil menyumbangkan gol pada tim yang dihadapinya di setiap pertandingan Liga Primer Inggris.

Sekarang Kane sudah mengoleksi 14 gol di dalam pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris. Koleksi gol tersebut sama dengan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Diikuti dengan 13 gol dari penyerang Liverpool Mohammed Salah dan 10 gol dari gelandang Chelsea Eden hazard.

Butuh enam poin lagi bagi Tottenham Hotspur untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara Liga primer Inggris

Sementara itu, untuk Cardiff City, kekalahan atas Tottenham Hotspur membuat mereka tetap berada di posisi 16 klasemen Liga Inggris, dengan 18 poin dan aman dari zona degradasi

 Harry Kane juga telah menyamai rekor Andy Cole dan Steven Gerrard untuk catatan gol terbanyak di Liga Primer Inggris pada satu Januari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here