Real Madrid Ditahan Imbang Villareal di Estadio de la Ceramica

0
266
Villareal vs Real Madrid (istimewa)
Villareal vs Real Madrid (istimewa)

agreatportal.comReal Madrid ditahan imbang di kandang Villareal pada pekan ke-17 Jumat dinihari WIB, 4 Januari 2019. Hasil ini merupakan awal yang buruk di tahun 2019.

Pada laga ini Madrid kebobolan di awal laga menit keempat yang dicetak oleh Santi Cazorla yang membuat Villareal unggul lebih dulu. Umpan dari Samuel Chukwueze bisa diselesaikan oleh mantan pemain Arsenal itu dengan tendangan terarah dari sisi kanan kotak penalti Madrid.

El Real merespon gol itu dengan cepat, Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang dari Lucas Vazquez dari sayap kanan, kemudian disundul dengan sempurna oleh pemain asal Prancis itu.

Madrid berbalik unggul dengan gol yang dicetak oleh Raphael Varane pada menit ke-20. Gol itu juga dicetak melalui sundulan dan kali ini Toni Kroos adalah kreatornya. Keunggulan Madrid itu bertahan hingga jeda.

Villareal bisa menyamakan skor melalui gol kedua Santi Cazorla pada menit ke-82. Pablo Fornals lolos dari jebakan offside saat menerima umpan terobosan di sayap kiri, lalu mampu mengirim umpan manis. Cazorla menusuk dari lini kedua untuk memasukkan bola dengan kepala dari jarak dekat.

Dengan hasil imbang ini, Real madrid ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 30 poin. Sementara itu, Villareal menempati peringkat ke-17 dengan koleksi 16 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here