Raksasa Liga Italia Tertarik Datangkan Arjen Robben

0
263
Arjen Robben tertarik gabung klub Liga Italia Inter Milan (istimewa)
Arjen Robben tertarik gabung klub Liga Italia Inter Milan (istimewa)

agreatportal.com – Arjen Robben telah memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munchen. Pemain asal Belanda tersebut ingin merasakan tantangan baru. Raksasa Liga Italia Inter Milan diberitakan siap menampung legenda Bayern munchen itu akhir musim ini.

Dengan masuknya  CEO yang baru Beppe Marotta, Inter akan mengikuti metode transfer Juventus. Yaitu mendapatkan pemain top secara gratis. Diego Godin adalah pemain top pertama yang berpeluan datang ke Inter Milan dengan gratis.

Robben merasa bangga dengan ketertarikan Inter Milan terhadap dirinya. Menurutnya, segala kemungkinan bisa terjadi, dan dia akan memutuskan masa depannya sebelum masim ini berakhir.

“Minat dari Inter? Sungguh? Saya tentu sangat bangga dan bahagia (dengan minta tersebut). Beberapa pekan terakhir memang berlangsung padat, terutama buat ayah saya yang juga agen saya. Namun tentu senang mendengar klup besar seperti itu menginginkan saya,” ujar Robben, dikutip dari Bild.

“Buat saya, masa depan masih terbuka, dan saya masih menunggu akan seperti apa. Saya ingin menunggu dan fokus mengembalikan kondisi kembali fit (dari cedera), kemudian kembali ke dalam tim untuk memainkan sepakbola saya.

“Saya tak tahu kapan harus menentukan mas depan, tapi saya tetap harus mengambil keputusan. Saya tidak ingin menunggu hingga akhir musim karena saya punya keluarga, saya sudah harus punya rencana untuk ke depannya,” lanjutnya.

Kontrak Robben di Bayern Munchen akan berakhir di akhir musim ini. I Nerazzurri akan memberikan tawaran kepadanya untuk mencoba tantangan baru di Liga Italia. Raksasa Liga Italia tersebut akan menawarkan kontrak berdurasi satu musim. Tidak hanya itu, opsi perpanjangan satu musim juga akan diberikan bergantung pada performa Robben.

Meski sudah berumur 35 tahun dan rentan terhadap cedera, ternyata Robben masih banyak peminat. Jika Robben menerima tawaran dari Inter Milan, dia harus menerima gajinya dipotong 40 persen dari Bayern sekarang.

Arjen Robben perlu tantangan baru di liga yang belum pernah dia datangi yaitu Liga Italia. Legenda ini sudah membela Bayern Munchen sejak musim 2009/10 lalu. Dengan cacatan tampil sebanyak 305 kali, 143 gol, dan 18 trofi termasuk liga Champions untuk Bayern Munchen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here