PSMS Medan Rekrut dan Perkenalkan Lima Pemain Barunya

0
33
PSMS Medan
PSMS Medan Rekrut dan Perkenalkan Lima Pemain Barunya

agreatportal.com, PSMS Medan resmi merekrut lima pemain barunya. Lima amunisi baru PSMS ini akhirnya diperkenalkan di Sekretariat Tim pada Selasa, 18 Februari kemarin. Kelima pemain tersebut adalah Azka Fauzi (eks Persita Tangerang), Agung Prasetyo (eks Semen Padang), Risky Novriansyah (eks Babel United), Ikhwani Hasanuddin (eks Persiraja Banda Aceh), dan Sutanto Tan (eks PSIM Yogyakarta).

Dengan resmi bergabung 5 pemain itu maka PSMS Medan kini memiliki total 25 pemain. Tiga pemain sebelumnya sudah dikontrak justru didepak lebih dulu, seperti Adi Irawan, Richard Turnip, dan Donny Dio Hasibuan.

Berikut lima pemain yang resmi bergabung dengan PSMS Medan:

1. Azka Fauzi

Azka Fauzi merupakan pemain asal dan kelahiran kota kembang Bandung. Ia merupakan mantan pemain Persita. Dengan memiliki kemampuan cepatnya, Ia mampu beroperasi sebagai penyerang sayap kiri dan kanan, apalagi sebagai ujung tombak. Namun disayangkan, performanya pada musim lalu tidak bagus. Pemain kelahiran Bandung 24 tahun silam ini tak sekali pun main saat membela Persita musim 2019.

2. Agung Prasetyo

Dari kelima pemain yang direkrut oleh PSMS, Agung merupakan rekrutan yang paling ditunggu. Selain putra daerah, Agung juga datang dengan label pemain Liga 1 karena sebelumnya membela Semen Padang. Begitu juga, bek berusia 27 tahun ini merupakan eks Timnas 2015 silam.

3. Risky Novriansyah

Risky Novriansyah merupakan penyerang kelahiran Pangkal Pinang. Kedatangan Risky ini untuk mengisi pos lini depan yang sebelumnya sudah diisi Ari Hermawan hingga Annanias maupun Azka Fauzi. Dari semuanya, Risky tentunya memiliki jam terbang lebih karena pernah membela sejumlah tim tanah air.

Pemain berusia 30 tahun ini pernah membela PSS Sleman, Semen Padang hingga Babel United musim lalu. Namun kendala fisiknya jadi sorotan usai jalani debut di PSMS pada laga uji coba kemarin.

4. Ikhwani Hasanuddin

Lima pemain anyar yang didatangkan PSMS musim ini, termasuk Ikhwani Hasanuddin salah satunya. Bek kanan eks Persiraja ini jelas pemain yang dibutuhkan PSMS mengingat stok pemain di posisi tersebut sangat minim. Bisa jadi, satu tempat di tim inti bakal jadi miliknya. Hal tersebut sudah mulai terlihat saat Ikhwani kerap jadi starter di sejumlah uji coba. Dia cepat menyisir dari kanan, lalu kuat membantu pertahanan.

5. Sutanto Tan semakin perkuat lini tengah PSMS

Sutanto Tan didatangkan PSMS untuk menyeimbangkan lini tengah. Sebagai gelandang bertahan, pemain kelahiran Riau ini bertekad ingin mempersembahkan permainan terbaiknya untuk PSMS. Itulah lima pemain baru PSMS yang telah resmi direkrut dan akan ikut membantu meraih kemenangan PSMS Medan pada laga liga 1 mendatang. Kelimanya merupakan pemain yang memiliki kehebatan masing-masing untuk memperkuat tim PSMS menjadi juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here