PSMS Medan Miliki Ketua Umum Baru dan 20 Pemain untuk Liga 2

0
54
PSMS Medan
PSMS Medan Miliki Ketua Umum Baru dan 20 Pemain untuk Liga 2

agreatportal.com, PSMS Medan mengadakan Rapat Anggota Biasa (RAB) yang dihadiri 22 dari 40 klub anggota. Rapat tesebut membicarakan Ketua Umum (Ketum) untuk PSMS. Adi Sahputra secara aklamasi yang terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Tim Ayam Kinantan itu. Adi mengaku dirinya optimis bisa membawa tim berjuluk Ayam Kinantan menjadi klub profesional yang mulai merujuk menjadi industri sepak bola Indonesia.

Perihal keraguan publik atas keberadaan Ketum Baru di luar dari PT Kinantan Medan Indonesia, Adi tak ingin berpolemik. Baginya, kerja nyata cukup membuktikan kepada masyarakat, mana yang nantinya akan lebih diakui dan benar-benar berbuat untuk PSMS. Disinggung mengenai kemampuan finansial, mengelola sebuah klub untuk mengarungi kompetisi yang cukup panjang dan biaya besar pria berprofesi sebagai pengusaha muda ini mengaku tak khawatir.

Selain itu pihak manajemen PSMS juga sebelumnya telah resmi merekrut 20 orang pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Sebelumnya, ada 7 pemain yang telah dikontrak. Tambahan 13 pemain menjadikan PSMS telah memiliki 20 orang pesepakbola yang akan memperkuat tim.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan bahwa dari 20 pemain, 8 orang merupakan pemain lama PSMS. 12 orang lainnya yang baru bergabung. Secara kebetulan 9 orang asal Sumut yang berarti 50 persen merupakan putra daerah. Menurutnya jumlah tersebut juga belum keputusan akhir.

“Besok mungkin menyusul center bek, gelandang, kiper. Sekitar lima atau enam pemain lagi atas rekomendasi pelatih, dengan manajemen, jadi kamirencanakan PSMS akan diperkuat 25 atau 26 pemain. Untuk hari ini baru 20 orang yang kami ikat secara resmi,” jelasnya. Mulyadi juga menambahkan bahwa pihaknya telah memulangkan empat pemain yang ikut trial.

Dia menjelaskan, manajemen PSMS akan bersiap mengikuti Kongres PSSI di Bali tanggal 25 Januari 2020. Sepulang dari Bali, pihaknya akan menyusun dan menyiapkan tim lebih baik sesuai regulasi hasil kongres tersebut.

Nama Pemain PSMS Medan yang Telah Dikontrak
Tahap I
1. Syaiful Ramadhan (Wingback)
2. Afiful Huda (Center Bek)
3. Elina Soka (Gelandang)
4. Yohanis Nabar (Gelandang Sayap)
5. Ari Hermawan (Striker)
6. Herlian Arif Laksono (Kiper)
7. Muhammad Adi Satrio (Kiper)

Tahap II
8. Ananias Pingkreuw (Striker)
9. Ichlasul Qadri (Gelandang)
10. Andre Prambudi (Center Bek)
11. Adi Irawan (Bek Kanan)
12. Hamdi Sula (Gelandang)
13. Andre Sitepu (Center Bek)
14. Legimin Raharjo (Gelandang)
15. Yuda Riski Irawan (Gelandang)
16. Eki Fauzi (Gelandang)
17. Doni Dio Hasibuan (Gelandang)
18. Ramadhani (Gelandang)
19. Ricat Turnip (Gelandang)
20. Fiwi Dwipan (Gelandang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here