Persija Taklukan Persela dengan Skor 4-1 di Piala Gubernur Jatim 2020

0
106
persija
Persija Taklukan Persela dengan Skor 4-1 di Piala Gubernur Jatim 2020

agreatportal.com, Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan dalam Piala Gubernur Jatim 2020 berlangsung pada 11 Januari 2020. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten, Malang.  Laga perdana akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung menarik.

Persija Jakarta untuk pertama kalinya akan dipimpin pelatih Sergio Farias. Laga ini juga menjadi panggung pembuktian pemain anyar Persija seperti Alfath Fatier, Marc Klok, hingga Marco Motta. Sementara itu, Persela tentu juga siap memberikan kejutannya. Pelatih Nilmaizar menggunakan pemain terbaiknya untuk bisa meraih hasil maksimal.

Sementara itu, Arema FC akan menjamu Sabah FA pada laga kedua yang digelar pukul 18.30 WIB. Laga ini tak akan kalah menarik karena Arema bermain di depan pendukungnya. Sabah FA sebagai wakil Malaysia tentu tak ingin kecolongan. Pasukan Kurniawan Dwi Yulianto bakal memberikan tekanan untuk tim tuan rumah.

Susunan pemain Persija dan Persela pada laga B Piala Gubernur Jatim 20202 :

Persija Jakarta oleh pelatih Sergio Faras

(4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Marco Motta, Otavio Dutra, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Darman Sute, Tony Sucipto, Rohit Chand (b); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (d)

Persela Lamongan oleh pelatih Nilmaizar

(4-5-1): Reky Rahayu (k); M. Zaenuri, Eky Taufik, Novan Setya, Jasmin Mecinovic (b); Shunsuke Nakamura, Riyantino Abiyoso, Heru Setiawan, Rafinha Gomes de Oliveira, Ady Setiawan (t); Gabriel do Carmo

Tim Macan Kemayoran berhasil mengawali kiprah di Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B dengan mulus. Mereka berhasil menaklukan Persela Lamongan, menang telak dengan skor 4-1. Persija Jakarta unggul lebih dulu pada menit ke-16. Berawal dari umpan lambung Riko Simanjuntak, Marko Simic berhasil menyambutnya dengan sundulan untuk menggetarkan gawang Persela.

Tim Macan Kemayoran kemudian berhasil menggandakan skor pada menit ke-29. Umpan pemain anyar, Marco Motta, mampu ditanduk Novri Setiawan. Setelah unggul dua gol, serangan tim orange mulai melemah. Alhasil, Persela mampu mengejar ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-37 melalui tendangan Rafinha de Oliveira.

Tak ingin seri, Tim besutan Sergio Faras berhasil menjauh dari kejaran Persela setelah Simic mencetak brace pada menit ke-60 melalui penalti. Gol tersebut bermula dari sepakan Riko Simanjuntak yang mengenai tangan pemain Persela dan berbuah tendangan 12 pas.

Kemenangan Persija Jakarta atas Persela Lamongan ditutup oleh hattrick Marko Simic pada menit ke-90 setelah menerima umpan Evan Dimas. Hingga partai usai, skor 4-1 untuk Macan Kemayoran tidak berubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here