Persiapan Jelang Pertandingan Leg Kedua Persib vs Persiwa

0
105
Persib Bandung akan melawan Persiwa Wamena pada leg kedua Piala Presiden
Persib Bandung akan melawan Persiwa Wamena pada leg kedua Piala Presiden (istimewa)

agreatportal.com – Lanjutan pertandingan leg keduan babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib vs Persiwa akan digelar pada Senin (11/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengatakan para pemain asuhannya sudah siap menjamu Persiwa Wamena sore nanti. Dia juga mengatakan dari segi fisik, mental, sampai taktik timnya telah siap 100 persen.

“Untuk pertandingan besok semua pemain telah siap. Kondisi fisik bagus, untuk sekarang cukup bagus,” ujar Radovic, Minggu (10/2/2019).

Dirinya juga menyatakan optimis menang karena melihat kondisi fisik dan mental para pemainnya sedang bagus. Dia juga memberikan pujian atas antusiasme yang tinggi dari para pemainnya jelang pertandingan tersebut.

“Mereka profesional, mereka maunya menang untuk besok. Semua positif, atmosfer positif, semua siap dan kita berharap menang besok,” ucapnya.

Sementara itu, Pihak Polres Bandung juga sudah melakukan persiapan jelang pertandingan tersebut. Mereka akan merapkan rekayasa lalu lintas di sekitaran jalan menuju Stadion Si Jalak Harupat.

AKP Hasbi Ristama mengatakan bahwa pintu masuk menuju stadion tersebut terdapat tiga tempat. Jalan masuk tersebut juga akan menjadi fokus pengamanan dari pihaknya.

“Untuk kendaraan bus ataupun roda empat yang keluar dari Kutawaringin barat tol khusus untuk bus masuk ada di pintu utara, terdapat 3 pintu selatan untuk roda dua, tapi kalau penuh akan kita alihkan ke pintu utara,” ucap Kasatlantas Polres Bandung, AKP Hasbi Ristama, Minggu (10/2/2019).

Dirinya juga menambahkan, 15 menit sebelum pertandingan selesai, pihaknya akan fokus pada penertiban seluruh kendaraan yang ada di pintu tengah dan bis dari pintu utara. Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan warga di sekitar stadion agar tidak menggunakan bahu jalan sebagai lahan parkir.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan rumah-rumah di sekitar stadion yang digunakan untuk parkir dan kita himbau agar tidak parkir di pinggir jalan sehingga tidak mengganggu ketertiban jalan. Baik yang masuk maupun yang hanya sekedar melintas saja,” lanjut AKP Hasbi Ristama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here