Pemain Baru Persija Asal Brazil Menuai Banyak Pujian

0
91
Pemain Persija Bruno Matos (istimewa)
Pemain Persija Bruno Matos (istimewa)

agreatportal.com – Bruno Matos adalah rekrutan baru dari klub Malaysia, PKNS FC. Pemain asal Brazil ini pertama kali bermain untuk Persija pada laga amal di Stadion PKOR Way Halim melawan Lampung All Star, pada Minggu (13/1).

Dalam pertandingan melawan Lampung All star, Bruno Matos diposisikan sebagai pengatur permainan atau playmaker. Dia diturunkan oleh sang pelatih di babak pertama selama 20 menit.

Pemain yang berusia 28 tahun ini mengaku bisa langsung beradaptasi berkat peran dari pelatih dan rekan-rekan tim barunya. Bruno langsung dimainkan untuk mengisi tempat utama pada saat melawan Lampung All Star di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

“Tentunya bermain untuk pertama kali di Persija sangat bahagia. Pelatih dan rekan-rekan saya disini sangat membantu banyak saat saya berada di lapangan. Mereka selalu memberikan support yang banyak kepada saya,” kata Bruno, Selasa (15/1).

Asisten pelatih Persija Mustaqim memberikan pujian atas penampilan apik dari Bruno Matos. Mustaqim melihat Bruno Matos memiliki gaya bermain yang sederhana dan mudah dimengerti pemain lain. Selai itu, dia juga menyebutkan dua kualitas utama pemain asal Brazil ini.

“Saya lihat skill dia berkualitas, yang kedua pemain ini tidak individualistis. Pemain lain pun senang dengan gayanya. Dia bermain sederhana dan beberapa kali menciptakan banyak peluang, baik itu assist maupun melepas tembakan ke gawang lawan,” lanjutnya.

Bruno menganggap pujian dari asisten pelatih Persija, Mustaqim adalah sebagai motivasi untuk dirinya. Dia ingin bermain lebih baik lagi di Liga 1 Indonesia dan mengucapkan terima kasih kepada Jakmania.

“Untuk pujian, saya mejadikan itu sebagai motivasi agar ke depannya bisa tampil lebih baik lagi. Saya juga bertima kasih kepada jakmania yang sangat luar biasa dalam mendukung Persija,” kata Bruno Matos.

Saat bermain di tim terdahulunya PKNS FC musim lalu, Matos telah berhasil mengoleksi 13 gol dari 19 penampilan dan membawa timnya yang berjulukan The Reds Ants berhasil bertahan di peringkat ketiga Liga Super Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here