Pelatih Persib Bandung minta Pemainnya Jaga Jarak dari Penggemar

0
84
Persib bandung
Pelatih Persib Bandung minta Pemainnya Jaga Jarak dari Penggemar

agreatportal.com, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, meminta para anak didiknya untuk menerapkan social distancing atau jarak sosial. Aturan Jaga jarak ditengah pandemi COVID-19 dihimbau oleh pemerintah agar diterapkan seluruh masyarakat.  Menjaga jarak dan menghindari kontak fisik secara langsung, dilakukan agar penyebaran COVID-19 bisa dihindari.

Robert Alberts bahkan mengimbau para pemain Persib untuk tetap berada di rumah saja agar menghindari kontak fisik selama pandemi COVID-19 masih berlangsung. Namun, bagi para pemain maung Bandung yang ingin ke luar rumah karena memiliki kepentingan mendesak, Alberts tak melarangnya. Hanya, dalam hal ini Alberts selalu mengingatkan para pemain Persib untuk menjaga jarak dari para penggemarnya ketika berada di luar rumah.

“Kami juga akan memastikan apa yang harus dilakukan oleh pemain ketika berada di luar lapangan atau stadion,” kata Alberts, dilansir dari laman resmi Persib.

“Karena populer, saat berada di ruang publik, memungkinkan satu atau dua orang akan mendekati mereka,” tambah Alberts.

Meski hal tersebut akan dirasa sulit dilakukan, Alberts berharap apa yang telah diperintahkannya dapat dilakukan oleh seluruh pemain Persib Bandung. Hal ini dilakukan semata-mata untuk kebaikan semuanya.

“Hal ini sangat penting, pemain bisa secara sopan menolak untuk berdekatan karena menjaga jarak masuk ke dalam aturan,” ucap Robert Alberts.

Tak hanya sampai di situ, ketika keluar rumah, para pemain Maung Bandung juga diwajibkan untuk mematuhi protokol COVID-19 yang telah dianjurkan pemerintah. Di antaranya adalah memakai masker hingga membawa hand sanitizer.

“Termasuk untuk membawa masker dan hand sanitizer, semua ini demi menjaga semuanya dari terpapar gelombang kedua COVID-19,” pungkasnya.

Sebagai  Pelatih, Alberts bukan tanpa maksud meminta para didikannya mematuhi aturan protokol COVID-19. Hal itu semata-mata untuk menjaga kesehatan para pemain Persib Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here