Manchester United Ingin Transfer Pemain Baru

0
59
transfer pemain

Agreatportal.com, Sepertinya Manchester United masih membutuhkan tambahan pemain baru untuk sektor depannya dan akan melakukan transfer pemain dalam waktu dekat. Dilansir dari situs bola.net, ada sejumlah kabar yang menyebut klub besutan Ole Gunnar Solskjaer ini telah melayangkan kontrak kepada mantan stiker Tottenham yaitu Fernando Llorente.

Fernando Llorente merupakan pemain sepak bola kelahiran Pamplona, Spayol pada 26 Februari 1985. Pria berumur 34 tahun ini adalah seorang pemain sepak bola Spanyol yang berposisis sebagai penyerang. Fernando telah bermain sebanyak 33 kali dan telah mencetak 12 gol selama 1 musim kariernya bersama Baskonia. Ketika bermain untuk Athletic Bilbao ia telah bermain sebanyak 166 kali dan mencetak 46 gol.

Ketika bergabung pada 1 Juli 2013, Fernando bermain untuk memperkuat Juventus dengan durasi kontrak selama lima musim dan selanjutnya pada 27 Agutsus 2015 ia yang bertatus free agent akhirnya menandatangani kontrak 3 tahun dengan Sevilla FC.

MU bakal transfer pemain baru ke klubnya.

Saat ini Llorente memegang status bebas transfer. Kontraknya yang telah berakhir pada juni lali ini tidak diperpanjang sehingga dirinya bebas untuk menentukan labuhan berikutnya. Baru-baru ini, pemain yang pernah memperkuat tim Juventus ini dikabarkan tengah dekat dengan Machester United. Hal ini karena MU baru saja ditinggal Romelu Lukaku ke Inter Milan. Kepergian dari Lukaku ini membuat Manchester United hanya meyisakan Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai ujung tombakanya.

Ada situasi yang dihadapi oleh MU saat ini, Marcus Rasford sebenarnya bisa ditempatkan sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1 milik Solskjaer. Namun hal ini memiliki kemungkinan besar jika Marcus akan lebih sering beroprasi di sisi kiri penyerangan karena MU sedang terancam kehilangan Alexis Sanchez.

Terkait dengan situasi ini, MU dinilai wajar jika menginginkan penyerang baru, tetapi saat ini bursa transfer Premiere League telah ditutup dan pilihannya pun terbatas kepada para pemain yang saat ini belum memiliki klub dan salah satunya adalah Fernando Llorente.

Menurut MU, Fernando Llorente merupakan opsi terbaik bagi Manchester United saat ini dan pria kelahiran Spanyol ini telah memiliki banyak pengalaman bermain di level tinggi bersama dengan Juventus dan Tuttenham dulu. Ketika musim lalu ia tampil sebanyak 35 kali dan berhasil mencetak delapan gol.

MU tertarik untuk memboyong Llorente dalam waktu dekat. Media asal Italia juga ikut mengklaim bahwa manajemen The Red Devils itu telah meyodorkan kontrak yang akan memiliki jangka waktu dua tahun kepada mantan pemain Tottenham ini.

Namun, MU harus bergerak cepat. Jika tidak segera bergerak Llorente bakal diambil oleh klub lain. Sejauh ini, Fernando Llorente dikabarkan tengah didekati oleh dua klub asal Italia yaitu Napoli dan Lazio. Bahkan Inter milan juga telah berulang kali disebut berminat untuk memboyongnya ke San Siro. Hal ini karena Llorente dianggap sebagai alternatif yang tepat setelah salah satu incaran utama klub ini yaitu Edin Dzeko memperpanjang kontraknya di AS Roma.

Llorente juga memiliki rapor yang bagus dengan pelatih anyar Nerrazzuri dan Antonio Conte. Selain itu, dirinya pernah bekerja sama dengan pria-pria asal Italia itu di Juventus yang di mana Llorente telah berhasil mencetak gol sebanyak 16 kali dari 34 permainannya sepanjang ajang Seri A.

Baru-baru ini ada kabar segar bagi Manchester United yang tengah menanti pemain asal Spanyol ini. Hal ini karena dirinya tengak menunggu pendekatan dari Manchester Unites sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here