Manchester United Akan Menghadapi Chelsea Pada Lanjutan Piala FA

0
233
Manchester United
Manchester United (istimewa)

agreatportal.com – Berdasarkan hasil undian yang digelar pada Senin (28/1/2019), Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge melawan Chelsea. Untuk diketahui, laga big match tersebut adalah ulangan final FA tahun lalu.

Saat itu, Chelsea mampu mengalahkan setan merah dengan skor 1-0. Gol satu-satunya yang tercipta dicetak oleh Eden Hazard melalui titik penalti. Gol tersebut membuat Chelsea berhasil meraih juara Piala FA musim 2017-2018.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjær itu akan melawan Chelsea di Stamford Brigde pada 17 Februari mendatang. Kedua tim akan sama-sama memperjuangkan kemenangan demi bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan tersebut membuat jadwal pertandingan yang akan dihadapi setan merah semakin berat. Dari delapan laga yang akan mereka hadapi, enam diantaranya melawan tim-tim hebat di Inggris dan bahkan di Eropa.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tim asuhan Ole
Gunnar Solskjær ini akan melawan Paris Saint-Germain pada 13 Februari mendatang. Selanjutnya mereka akan melakoni leg kedua pada 7 Maret.

Namun, setan merah akan diuntungkan karena sebelum melawan PSG, baik pada leg pertama maupun leg kedua mereka akan medapatkan istirahat cukup selama 5 hari.

Selain itu, dalam rentan waktu satu bulan mulai 13 Februari mereka akan menghadapi Liverpool, dilanjut Arsenal dan Manchester City di Liga Primer Inggris. Ditambah lagi, dari hasil undian Piala FA yang digelar Senin (28/1/2019), mereka harus bertandang ke markas Chelsea.

Hanya Crystal Palace dan Southampton yang menjadi lawan relatif mudah mereka pada 8 laga tersebut. Berikut ini adalah jadwal berat setan merah pada bulan Februari sampai Maret mendatang.

13 Februari 2019 – Man United vs PSG – Liga Champions
17 Februari 2019 – Chelsea vs Man United – Piala FA
24 Februari 2019 – Man United vs Liverpool – Liga Inggris
28 Februari 2019 – Crystal Palace vs Man United – Liga Inggris
2 Maret 2019 – Man United vs Southampton – Liga Inggris
7 Maret 2019 – PSG vs Man United – Liga Champions
9 Maret 2019 – Arsenal vs Man United
16 Maret 2019 – Man United vs Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here