Manchester City Akan Melawan Arsenal di Etihad Stadium

0
4
Manchester City
Manchester City (istimewa)

agreatportal.com – Laga big match akan tersaji pada pekan ke-25 Liga Inggris antara Manchester City melawan Arsenal. Duel panas tersebut akan diselenggarakan di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019).

Kekalahan dari Newcastle United pada pekan kemarin sudah menjadi hambatan untuk mengejar pemuncak klasemen sementara Liverpool. The Reds sendiri hanya mampu bermain imbang dan berbagi satu poin dengan Leicester City.

Saat ini The Citizen tertinggal lima poin dari Liverpool, maka dari itu mereka sangat membutuhkan kemenangan atas Arsenal. Tim asuhan Pep Guardiola ini sudah harus menjaga jarak dengan Liverpool agar tidak semakin jauh.

Di kubu tamu, Arsenal yang sudah berhasil masuk empat besar setelah berhasil menang atas Cardiff City yang diiringi dengan kekalahan Chelsea. Maka dari itu mereka tidak akan membiarkan tiga poin begitu saja untuk City.

Tim asuhan Unai Emery itu berada di posisi empat, dan hanya mengandalkan keunggulan jumlah gol terhadap Chelsea. Ancaman juga datang dari Manchester United yang terus berhasil meraih poisitif dan hanya tertinggal dua poin.

Dalam laga ini, tentu The Citizen lebih diunggulkan karena Arsenal sedang tidak konsisten meraih kemenangan. Namun, Arsenal juga tidak bisa dipandang sebelah mata dengan hasil-hasil kurang baik yang mereka raih sebelumnya.

Arsenal perlu menang atas Manchester City demi menjaga posisi mereka agar tetap aman. Sebelumnya Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea di Emirate Stadium dengan skor 2-0. Bahkan mereka bisa membuat Chelsea tidak bisa melakukan shoots on target di babak pertama.

Liverpool menjadi salah satu tim yang diuntungkan dengan pertandingan antara City vs Arsenal. Mereka hanya akan bertandang melawan West Ham United pada Selasa (5/2/2019) jika Arsenal mampu mengalahkan City.

Tottenham Hotspur juga memiliki keinginan yang sama dengan Liverpool yaitu kekalahan untuk City. Karena tim yang sedang berada di posisi tiga itu hanya tertinggal dua poin dari City. Kane dan kawan-kawannya hanya akan melawan Newcastle pada Sabtu (2/2/2019) malam.

Di sisi lain, Chelsea yang akan bertemu Huddersfield Town tentunya akan berusaha bangkit dari kekalahan 0-4 dari Bournemouth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here