Kepiawaian Anak Lionel Messi Mencetak Gol di Tim Barcelona Muda

0
22
Lionel Messi
Kepiawaian Anak Lionel Messi Mencetak Gol di Tim Barcelona Muda

Agreatportal.com, Anak dari pemain ternama Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez memiliki kepiawaiannya bermain bola. Menariknya, tak hanya orang tuanya yang bisa kompak dan menjadi duet maut kala berseragam Barcelona. Namun anak mereka juga mampu bermain bersama-sama dengan kompak di tim U-8 Barcelona Sergio

Tak hanya anak Messi dan Suarez saja dalam tim muda Barcelona tersebut, karena juga ada anak Gerard Pique, Milan. Ketiga anak mega bintang klub Catalan bahu-membahu saat timnya menang besar 9-2 atas tim muda Barcelona dari kelas lain, Escola Semedo.

Thiago Messi dan Benjamin Suarez menjadi pusat perhatian karena mencetak gol. Thiago yang masih berusia tujuh tahun membirkan dua gol, sementara Benjamin menyumbangkan satu gol yang dirayakannya dengan menjatuhkan diri.

Bintang Barcelona itu mengungkapkan bahwa putra sulungnya, Thiago, adalah penggemar dari rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Lionel Messi merupakan salah satu pesepak bola terbaik sepanjang sejarah dengan menyabet gelar Ballon d’Or untuk yang keenam kalinya pada tahun lalu.

Darah pesepak bola yang juga mengalir dalam keluarga La Pulga karena putra sulungnya, Thiago, sudah mengikuti jejaknya di usia dini. Thiago sering menonton pertandingan ayahnya secara teratur, dan menurut Messi, Thiago sering berbicara tentang olahraga setiap saat. Bahkan, menurutnya ia juga menerima kritik dari Thiago jika penampilannya buruk.

“Ya, saya sudah menerima beberapa kritik! Dia mengikuti Barcelona di Liga Spanyol dan Liga Champions,” kata Messi.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, dalam wawancara baru-baru ini, superstar Argentina mengatakan bahwa Thiago sekarang banyak belajar tentang pemain yang lain. Sang ayah bahkan mengungkapkan bahwa putranya adalah penggemar berat Neymar dan rival beratnya, Cristiano Ronaldo.

“Dia banyak berbicara tentang Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Arturo Vidal,” ungkapnya.

“Dia juga suka tentang pemain-pemain dari luar klub Barca, seperti Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Neymar” tambahnya”.

Di antara ketiga anak laki-laki Lionel Messi, Thiago adalah yang merupakan putra tertua. Tampaknya Thiago adalah yang akan mewarisi keterampilan mencetak gol sang ayah. Salah satu golnya sempat viral di media sosial karena ia menunjukkan talenta seperti Messi muda. Ia mencetak gol untuk tim muda Barcelona dengan kecepatan dan kontrol yang mengesankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here