Kalah Telak di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Minta ini Ke Juventus

0
73
liga champions
Kalah Telak di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Minta ini Ke Juventus

agreatportal.com, Klub kenamaan Juventus tersingkir lebih cepat dalam ajang Liga Champions musim ini. Lyon berhasil menyingkirkan juventus pada babak 16 besar. Nama Cristiano Ronaldo yang kini jadi pemain Juventus pun ikut  disebut-sebut. Rumor yang beredar Ronaldo justru sedang dekat dengan Paris Saint German, namun media Italia, La Gazzetta dello Sport menjelaskan hal lain yakni permintaan Ronaldo kepada Juventus.

Isi permintaan Ronaldo adalah meminta Juventus merekrut pemain Real Madrid Karim Benzema. Permintaan Ronaldo tersebut tak lain untuk mengulang kembali kesuksesannya dan Benzema saat bersama di klub Real Madrid. Berkat kerjasama keduanya, Real Madrid pernah berada di puncak kejayaannya di tahun 2009-2018. Selama itu juga real Madrid pernah menjuarai dengan hasil Liga Champions yang memuaskan selama tiga musim berturt-turut.

Permintaan lainnya yang ditulis Media La Gazzeta juga keinginan Cristiano Ronaldo bermain bersama Paulo Dybala dan Karim Benzema di Juventus. Keinginan itu juga bisa menambah kekuatan berlaga Juventus di pekan musim depan. Sayangnya keinginan Ronaldo dan Juventus belum disambut baik oleh Real Madrid.

Madrid belum memberikan lampu hijaunya untuk melepas Benzema dari klub yang disebut Los Blancos itu. Begitu pula dengan penyerang asal Prancis Benzema yang tidak terlihat tertarik meninggalkan Madrid dalam waktu singkat ini. Diketahui Benzema memang menjadi kekuatan Real Madrid dalam menjuarai La Liga tahun 2019-2020. Dengan keahliannya dalam menyerang, Benzema mampu mencetak 21 gol dari 37 pertandingan.

Kabar lain juga datang dari Juventus, mengatahui Andrea Pirlo ditunjuk sebagai pelatih Atletico Mardrid. Juve mulai mengincar  pemain Atletico Madrid Thomas Partey. Atletico membandrol Partey dengan 50 juta euro atau senilai Rp 876 miliar. Juventus berharap Atletico mau menurunkan harga partey dengan pertukaran pemain.   

Keinginan Juventus dan Cristiano Ronaldo tersebut tak lain ingin membawa klub juve menjadi lebih baik di musim berikutnya. Terutama ingin mengangkat kembali Juventus di laga Liga Champions berikutnya setelah gagal masuk babak semifinal pada musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here