Kabar Terkini Real Madrid: Terseok di Laga Pramusim 2019/2020

0
120
Kabar terkini Real Madrid
Kabar terkini Real Madrid, Zidane sebut timnya belum siap hadapi musim kompetisi

Agreatportal.com, Kabar terkini Real Madrid tidak begitu bagus. Performanya memang sedang dipertanyakan karena selama pramusim berlangsung klub ibu kota Spanyol ini belum pernah meraih hasil memuaskan. Bahkan mereka belum pernah menang secara normal.

Dari empat partai pramusim yang dilakoni, tiga diantaranya berakhir kekalahan dan hanya satu kali meraih kemenangan. Adalah Bayern Munchen yang memberi Real Madrid kekalahan perdana. Kemudian anak asuh Zinedine Zidane berhasil menundukkan Arsenal pada laga selanjutnya. Tak berselang lama, El Real kalah telak saat berhadapan dengan klub satu kota Atletico Madrid. Dan terakhir, Los Blancos kalah oleh Tottenham Hotspur.

Dalam empat pertandingan tersebut, Zidane memainkan starter yang berbeda kecuali Toni Kroos, Ramos, dan Hazard. Sepertinya Zidane ingin membangun skuat tim yang kuat dengan dasar tiga pemain berpengalaman ini.

Bahkan pemain-pemain anyar yang baru didatangkan Zidane diberikan kesempatan bermain dan berkolaborasi dengan pemain lama seperti Lucas Vazquez, Rapahel Varane, Marcelo, Isco, Karim Benzema, hingga Gareth Bale yang disebut-sebut bakal hengkang dari Bernabeu.

Zidane masih terlihat belum menemukan komposisi pemain yang bisa memberikan kemenangan bagi El Real. Bisa saja kondisi ini kembali membawa Real Madrid dalam keadaan yang sulit seperti musim lalu yang gagal meraih gelar juara.

Meski hasil pertandingan bertolak belakang, tapi para pemain tetap optimis Real Madrid akan siap memasuki musim kompetisi. Sementara Zidane tidak memungkiri bahwa tim yang diasuhnya belum siap menghadapi musim baru.

Kabar terkini Real Madrid
Kabar terkini Real Madrid memetik hasil negatif saat laga pramusim

Hasil buruk musim lalu tentu menjadi bayang-bayang helap bagi klub sebesar Real Madrid. Tuntutan besar juga bagi tim untuk bisa kembali meraih kejayaan di semua ajang kompetisi. Sehingga kekalahan di pramusim juga dianggap sebagai kegagalan.

Cedera pemain juga menjadi permasalahan yang dihadapi Real Madrid pada pramusim 2019/2020 ini. Nama-nama seperti Brahim Diaz, Thibaut Vourtois, Marco Asensio, Jovic, dan Mendy mengalami cidera.

Sedangkan Asensio dipastikan akan absen panjang, empat pemain lainnya harus istirahat setidaknya hingga pertengahan atau akhir Agustus. Tentu saja kondisi ini mengganggu Real Madrid yang akan memulai kompetisi resmi pada 17 Agustus 2019.

Badai cedera yang sedang menerpa Real Madrid ini membuat pihak klub enggan melepas James Rodriguez. Gelandang asal Colombia tersebut akan dipertahankan Real Madrid musim ini. Meskipun sebelumnya sempat santer dikabarkan James bakal dilepas, namun cedera serius Asensio membuat Presiden Los Merengues Florentino Peres tidak jadi menjual gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Pasca Copa America 2019, Senin lalu James Rodriguez kembali bergabung dengan tim setelah liburan. Peraih sepatu emas Piala Dunia 2014 tersebut kemungkinan batal reuni bersama Ancelotti bersama Napoli. Apalagi setelah Pimpinan Napoli hanya ingin mendatangkan James sebagai pemain pinjaman saja.

Bahkan presiden Atletico Madrid pun berencana untuk memboyong pemain 28 tahun ini untuk memperkuat klubnya usai ditinggal Antoine Griezmann.

Rodriguez sendiri didatangkan Madrid dengan kontrak enam tahun pada Juli 2014 dengan transfer senilai 63 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun.

Sebelum awal musim La Liga bergulir menghadapi Celta Vigo, kabar terkini Real Madrid lebih dulu akan menghadapi tiga laga uji tanding menghadapi Fenerbahce pada 31 Juli, Salzburg pada 8 Agustus, dan AS Roma 12 Agustus 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here