Jadwal Persib Bandung vs Arema FC, Kedua Klub Tidak Diperkuat Skuad Terbaik

0
85
Jadwal Persib
Jadwal Persib Bandung vs Arema FC

Agreatportal.com, Jadwal Persib pekan ini di Liga 1 2019 akan melakoni laga tandang melawan Arema FC pada Selasa, 30 Juli 2019.

Pertandingan antara Arema vs Persib Bandung ini akan dilangsungkan pada pekan ke-4 Liga 1, namun ditunda karena ada jadwal pertandingan Timnas Indonesia. Sehingga duel sengit tersebut harus dimainkan selepas jadwal pertandingan Liga 1 yang lainnya.

Namun, bertandang ke markas Arema, Persib akan datang dengan skuad yang pincang. Maung Bandung ini akan tampil tanpa diperkuat oleh empat pilar utamanya. Yaitu Fadhil Mahbuby dan I Made Wuirawan yang merupakan dua penjaga gawang utama mengalami cedera. Persib juga harus kehilangan Ezechiel N’Douassel dan juga Bojan Malisic dikarenakan akumulasi kartu kuning.

M Natshir diketahui tidak bisa berlaga akibat cedera fraktur tulang kering fibula dan tibia yang dihadapinya. Akibat cedera ini, dia harus absen selama enam bulan untuk menjalani pemulihan. Sementara itu, I Made Wirawan mengalami cedera lutut ketika tampil melawan Bali United pada Jumat, 26 Juli 2019 lalu. Dia terjatuh dan salah tumpuan sehingga membuat lututnya mengalami masalah.

Jadwal persib bandung
Jadwal persib bandung vs Arema FC

Saat partai melawan Bali United tersebut, Made hanya bermain satu babak saja dan harus digantikan oleh Muhammad Aqil Savik di babak kedua.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku timnya memang tengah menghadapi situasi super sulit. Tidak hanya kehilangan dua pilar utama di benteng pertahanan dan ujung tombak penyerangan, tetapi Persib juga mengalami krisis penjaga gawang. Sebab dalam skuadnya, hanya Aqil saja yang bisa diandalkan untuk jadi kiper utama menjalani laga-laga selanjutnya.

Meski begitu, tentu saja Ribert tidak mau menyerah dengan situasi sulit ini. Mantan pelatih PSM Makassar itu menyebut semua skuad Persib harus bekerja keras untuk meraih kemenangan, terutama menghadapi Arema FC dalam waktu dekat ini.

Tekanan lain selain skuad yang pincang adalah kekalahan 0-2 dari Bali United di laga sebelumnya juga menjadi tekanan bagi tim ini menghadapi Arema FC.

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung

Pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung memang diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim ini butuh kemenangan agar terus berada di papan atas klasemen. Terlebih Maung Bandung karena sudah tercecer di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 yang hanya mengoleksi 13 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilaksanakan.

Anak asuh Robert Rene ini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara PS Tira Persikabo. Kondisi tidak jauh berbeda juga dialami oleh Arema FC yang baru mengoleksi 15 poin dari sembilan laga. Tentu saja kedua klub ini akan saling mengincar kemenangan demi memperkuat posisi mereka. Akan sangat menarik untuk dinanti laga keduanya.

Arema FC juga tidak menurunkan skuad terbaik

Tidak hanya Persib Bandung yang datang dengan skuad pincang, ternyata skuad Arema FC juga tidak akan memainkan tim terbaik mereka.

Tim asuhan Milomir Seslija ini juga tidak bisa menurukan skuad terbaiknya. Singo Edan kemungkinan besar tidak akan diperkuat diperkuat Johan Ahmat Farizi dan Dedik Setiawan karena cedera. Sebelumnya Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella juga sudah absen tidak memperkuat Arema dengan problem yang sama.

Jadwal Persib Bandung bertandang melawan Arema FC nanti akan dimulai pukul 18.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang yang akan disiarkan langsung di Indosiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here