Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Hingga Kemenangan Man United Kemarin

0
94
Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Hingga Kemenangan Man United Kemarin

agreatportal.com, Jadwal liga inggris pekan ini menampilkan laga Manchester United (MU) yang menjamu Watford kemarin pada Minggu (23/2/2020) di Old Trafford. Manchester United pastinya membidikan kemenangan di laga ini demi memperbaiki peringkatnya di klasemen.

Tim setan merah itu untuk sementara berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris dengan 38 poin. Setan Merah -julukan MU- paling tidak harus finis di empat besar jika ingin masuk Liga Champions musim depan.

Saat ini, Manchester United terpaut enam poin dari Chelsea di peringkat ke-4. The Blues mengantongi tambahan tiga poin setelah menjinakkan Tottenham Hotspur 2-1. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga ingin mempertahankan catatan tidak terkalahkan di lima laga terakhir. Saat ini, Mancheserter United bermain imbang 1-1 melawan wakil Belgia, Club Brugge di Liga Europa.

Sepintas, setan merah punya kans besar mengalahkan Watford. Namun jika tidak waspada, MU tetap bakal terkena sengatan The Hornets -julukan Watford. Troy Deeney dkk, berambisi memetik poin untuk keluar dari zona degradasi. Watford baru meraup 24 poin dari 26 laga yang telah dijalani.

Gol dari tim tuan rumah lahir dari Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Bruno Fernandes berhasil mencetak gol debutnya untuk Man United melalui tendangan penalti pada menit ke-42. Ia menjadi pemain pertama dalam sejarah United yang membukukan gol debut di liga melalui penalti.

Manchester United menambah keunggulan pada menit ke-58. Tendangan cungkil Anthony Martial berhasil mengelabui kiper Watford, Ben Foster. Pesta kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer ditutup oleh Mason Greenwood lewat sebuah sepakan kaki kiri keras ke pojok gawang pada menit ke-75.

Laga MU vs Watford akan disiarkan langsung TVRI, berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya: 

Minggu 23 Februari 2020

21.00 WIB, Manchester United vs Watford (TVRI)

21.00 WIB, Wolverhampton vs Norwich City (Mola TV)

23.30 WIB, Arsenal vs Everton (Mola TV)

Selasa, 25 Februari 2020

03.00 WIB, Liverpool vs West Ham United (Mola TV)

Berikur untuk hasil Liga Inggris sejak Sabtu, 22 Februari 2020 kemarin :

Sabtu 22 Februari 2020

Chelsea 2-1 Tottenham Hotspur

Burnley 3-0 Bournemouth

Crystal Palace 1-0 Newcastle United

Sheffield United 1-1 Brighton Albion

Minggu 23 Februari 2020

Leicester City 0-1 Manchester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here