Dilengkapi Tiga Kamera Putar, Ini Harga Samsung A80

0
23
Spesifikasi dan harga samsung A80
Spesifikasi dan harga samsung A80 yang harus kamu tahu

Agreatportal.com, Pada Juli lalu, secara resmi Samsung Galaxy A80 masuk ke Indonesia. Tentu saja para pecinta android penasaran dengan harga Samsung A80 yang dilengkapi tiga kamera putar pertama ini.

Sebelum mengetahui harga, kamu harus simak spesifikasi Samsung A80 ini agar semakin yakin sebelum membelinya.

Kamera

Samsung A series ini menyasar anak muda yang memang suka live di media sosial serta yang gemar berswafoto. Sangat sosok dengan spesifikasi kamera yang diusungnya, yaitu adanya tiga kamera putar dengan konsep pop-up rotating camera.

Kamera utama memiliki resolusi 48 MP dengan lensa wide f/20. Ada juga kamera 123 derajat ultra-wide angle dengan resolusi 8 MP dengan lensa wide f/2.2. Sedangkan kamera ketiga yaitu 3D Depth atau yang sering disebut juga Time of Flight (ToF).

Performa

Galaxy A80 hadir dengan teknologi AI dua kali lebih cepat saat membuka berbagai aplikasi yang dipersenjatai dengan chip snapdragon 730G. Samsung A series yang satu ini juga 25 persen lebih cepat saat rendering grafis ketika sedang gaming.

Smartphone ini juga didukung oleh fitur premium Intelligent Performance Enhancer yang membuatnya dapat bekerja lebih cepat, lebih keras, dan lama.Kinerja AI juga dimaksimalkan oleh perangkat lunak, sehingga CPU, RAM, dan kapasitas baterai ikut menyesuaikan kebutuhan. Samsung A80 ini tidak menyediakan slot untuk microSD sebagai kapasitas tambahan memori. Oleh sebab itu Samsung melengkapi ponsel pintar ini dengan kapasitas RAM/memori internal yang besar, yaitu 8 GB/128 GB.

Desain dan Layar

Harga Samsung A80
Spesifikai dan Harga Samsung A80

Galaxy A80 ini tampil dengan layar yang luas yang berukuran 6,7 inci full screen yang dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED Full HD+. Samsung A80 ini juga memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel, dengan ratio 20:9, serta New Infinity Display. Visual dari Galaxy A80 ini lebih detail dan cocok buat kamu untuk menikmati berbagai konten.

Selain itu, Samsung A80 juga didukung oleh kualitas suara Dolby Atmos yang akan memberikan pengguna pengalaman audio yang lebih berkualitas. Suara akan terdengar 360 derajat ketika menggunakan earphone atau melalui speaker Bluetooth.

Samsung juga mendesain Galaxy A80 ini dengan 3D Glass serta metal frame dengan tiga varian warna, yaitu Ghost White, Phantom Black, serta Angel Gold. Ghost White menggabungkan beberapa karakteristik warna biru, sedangkan Angel Gold didominasi oleh elemen merah muda. Sehingga wanra-warna ini akan terlihat berbeda tergantung pada refleksi dan arah cahaya.

Baterai Cerdas

Smartphone pabrikan negeri Gingseng ini juga dibekali dengan daya baterai yang besar, yaitu 3.700 mAh dengan fitur fast charging 25W. Ini tentu saja akan mendukung semua aktivitas mobile kamu setiap saat. Baterai juga lebih cerdas dengan adanya chip Snapdragon 730G ini, di mana baterai bisa mempelajari rutinitas harian dan pola penggunaan aplikasi, sehingga penggunaan daya ponsel bisa dioptimalkan.

Harga

Semua kecanggihan yang ada pada ponsel pintar ini tentu saja bisa kamu dapatkan. Harga Samsung A80 ini sekitar Rp 9.499.000 saja. Pada awal peluncurannya di Indonesia, penjualan dilakukan di Kota Kasablanka dan Central Park pada bulan Juli lalu. Namun sekarang, kamu sudah bisa mendapatkannya tidak hanya di offline store, tetapi juga di e-commerce terpercaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here