Hasil Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2018-19

0
178
Pertandingan babak 16 besar Liga Champions Ajax Amsterdam vs Real Madrid
Pertandingan babak 16 besar Liga Champions Ajax Amsterdam vs Real Madrid (istimewa)

agreatportal.com – Lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim 2018-19 telah dimulai minggu ini. Sejumlah bigmatch antara tim-tim hebat Eropa juga tersajikan pada hari Rabu (13/2/2019) dan Kamis (14/2/2019).

Babak 16 besar kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut dibuka dengan pertandingan antara Manchester United vs Paris Saint Germain (PSG) di Old Trafford. Pada pertandingan tersebut, tim tamu berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 0-2.

Dua gol tersebut dicetak oleh Presnel Kimpimbe pada menit 53 dan pemain bintang muda Mbappe di menit ke 60. PSG unggul melalui tendangan keras Presnel Kimpimbe yang lepas dari penjagaan Manchester United.

Selanjutnya pemain bintang asal Perancis Kylian Mbappe berhasil menggandakan keunggulan timnya di menit ke-60. Gol tersebut dicetak Mbappe dengan berhasil memanfaatkan umpan datar dari Angel Di Maria.

Sementara itu, Man United tidak bisa mencetak gol di babak kedua karena ketatnya pertahanan dari pemain PSG. Bahkan, mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Pogba diberi kartu merah oleh wasit di menit ke-89.

Di pertandingan lainnya, AS Roma berhasil memetik kemenangan saat menjamu FC Porto dengan skor 2-1. Zainolo menjadi aktor kemenangan AS Roma melaui dua gol yang dicetaknya pada menit ke-70 dan 78. Sementara gol dari FC Porto dicetak oleh Adrian Ramos.

Roma berhasil unggul melalui tendangan Zaniolo yang gagal diantisipasi oleh Iker Cassilas di menit ke-70. Zainolo kemudian berhasil menambah keunggulan di menit 78 dan membuat skor menjadi 2-0.

Keesokannya, pada Kamis (14/2/2019) babak 16 besar Liga Champions dibuka dengan Tottenham Hotspur melawan Borussia Dortmund. Hotspur berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 3-0 yang dicetak oleh Son Heung-Min di menit 47, Jan Vertonghen di menit 83 dan Fernando Llorente di menit ke 86.

Di pertandingan lainnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis saat bertamu ke markas Ajax Amsterdam. Gol tuan rumah dicetak oleh Hakim Ziyech pada menit 75. Sedangkan gol dari Madrid diciptakan oleh Benzema di menit 60 dan Asensio di menit 87.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here