Hasil Liga Inggris Kemabali Bawa Manchester United ke Babak Semifinal

0
4
Hasil Liga Inggris
Hasil Liga Inggris Kemabali Bawa Manchester United ke Babak Semifinal

Agreatportal.com, Berdasarkan hasil Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur masuk dalam babak semifinal. klub Setan Merah, Manchester United menyusul Spurs ke semifinal berkat kemenangan 2-0 di kandang Everton. Kontribusi gol dari Edinson Cavani dan Anthony Martial mengirim Setan Merah menuju fase berikutnya.

Pada babak semifinal nanti Manchester United akan dipertemukan dengan Manchester City. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer siap membawa tim asuhannya menghadapi Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021. Solskjaer bertekad mengantarkan Man United mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu.

Pada musim lalu, langkah setan merah memang selalu terhenti di babak semifinal dalam tiga ajang yaitu Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Eropa. Musim lalu, langkah Man United di Piala Liga Inggris juga dihentikan Man City. Diketahui Manchester City memang juara bertahan Piala Liga Inggris dalam tiga tahun terakhir.

Mengingat hal tersebut tentu, Solskjaer tak ingin hasil buruk musim lalu kembali terulang musim ini. Terlebih, Solskjaer bertekad memenangkan trofi demi meningkatkan kepercayaan diri Marcus Rashford dan kawan-kawan.

“Saya baru melihat hasil undian, yang mana kami kembali dipertemukan dengan Man City lagi, layaknya di babak semifinal musim lalu. Ini sangat menarik,” kata Solskjaer.

“Kami kalah di tiga semifinal tahun lalu. Jadi, kami ingin tampil lebih baik musim ini. Kami memiliki skuad yang besar dan setiap kemenangan akan meningkatkan semangat dan kepercayaan kami,” lanjutnya.

Perlahan-lahan, Solskjaer berusaha mengembalikan keganasan skuad setan merah. Terbukti di Liga Inggris saja, Manchester United tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terkini, dengan rincian enam menang dan satu imbang. Terbaru, Manchester United  berhasil mengahajar Leeds United di pekan ke-14 Liga Inggris 2020-2021. Saat ini Man United duduk di posisi tiga klasemen berdasarkan hasil Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 26 poin, terpaut lima angka dari Liverpool di puncak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here