Berita Bola Terbaru: Real Madrid Sudah Belanja Lima Pemain, Liverpool Pasif di Bursa Transfer

0
54
Berita bola terbaru mengenai Real Madrid di bursa transfer

Agreatportal.com, Berita bola terkini kebanyakan didominasi oleh kabar transfer pemain yang ingin didatangkan demi memperkuat tim mereka ketika musim kompetisi di mulai. Berikut berita bola terbaru dari berbagai klub sepakbola Eropa.

Real Madrid

Klub ibu kota Spanyol ini sejauh transfer musim panas ini sudah mendatangkan lima pemain baru dengan menghabiskan biaya lebih dari 300 juta pounds. Fase belanja pemain Real Madrid ini hampir dikatakan selesai. Meskipun Los Blancos masih menunggu satu pemain baru yang ingin didatangkan.

Sambil menunggunsatu pemain tersebut, kini saatnya Zinedine Zidane untuk melepas pemainnya. Setidaknya ada sembilan pemain yang terancam angkat kaki dari Bernabeu. Ada pemain yang sudah dilepas ke klub lain, ada juga yang masih menunggu giliran.

Ada Matteo Kovacic yang resmi dilepas permanen ke Chelsea. Marcos Llorente juga sudah dilepaskan ke Atletico Madrid, Raul de Thomas yang dijual ke Benfica, Theo Hernandez sudah dilepas ke AC Milan, dan Luca Zidane dipinjamkan ke Racing Santander serta Sergio Reguilon yang dipinjam ke Sevilla.

Setelah melepas beberapa pemain, setidaknya masih ada sembilan pemian lain yang masuk dalam daftar tunggu pemain yang akan dilepas. Meskipun masih ada peluang untuk dipertahankan oleh pelatih Zidane.

Kabar bola terkini menyebut Real Madrid hanya akan mempertahankan satu penjaga gawang, antara Andry Lunin atau Keylor Navas. Kemungkinan besar El Real akan melepas Lunin dengan status pinjaman ke Real Betis.

James Rodriguez juga akan dilepas Madrid karena tidak masuk dalam rencana Zidane. Begitupun dengan Gareth Bale dan Borja Mayoral. Keduanya akan dilepas tetapi belum ada klub yang ingin membelinya.

Ada juga nama-nama Brahim Diaz, Jesus Vallejo, Dani Ceballos, Lucas Vazquez, Mariano DIaz, bahkan Isco, masih belum mendapat kepastian apakah akan dipertahankan Zidane atau akan dilepas. Ini masih menunggu perkembangan dari para pemain di sesi pramusim terlebih dahulu.

Namun, ada dua pemain yang sangat potensial yang akan dilepas oleh Los Blancos. Dua nama itu adalah Dani Ceballos dan Mariano Diaz yang diminati banyak klub. Ceballos didekati AC Milan, sedangkan Mariano menjadi incaran AS Roma.

Liverpool Pasif di Bursa Transfer

Juara Liga Champions 2018/2019 ini pasif pada bursa transfer ini karena belum benar-benar mendatangkan pemain berkelas. Liverpool sejauh ini baru mendatangkan Sepp van Berg, bek muda klub sepakbola FC Zwolle yang kemungkinan bergabung dengan tim akademi.

Berita bola Liverpool
Berita bola Liverpool

Hal ini ditengarai karena Liverpool tidak ingin gegabah mendatangkan pemain mengingat kekuatan skuad yang sekarang. Sehingga The Reds harus lebih berhati-hati.

Berbeda dengan klub Premiere League kuat yang lainnya, seperti Manchester United, misalnya. The Red Devils sudah mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Sedangkan Manchester City sudah mendatangkan Rodri, dan Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan Tanguy Ndombele.

Chelsea dan Arsenal hampir serupa dengan Liverpool soal belanja pemain. Chelsea mendapatkan hukuman larangan transfer, sementara Arsenal tidak punya dana untuk dibelanjakan.

Para analis ESPN FC menilai, sikap tenang Liverpool ini bukan masalah besar karena tim-tim kuat di Premier League juga masih belum menuntaskan transfernya.

Namun, Liverpool malah mengikat Divock Origi dengan kontrak baru. Padahal menurut sebagian orang, kemampuan Origi tidak cukup bagus untuk skuad The Reds.

Meskipun begitu, menurut berita bola terkini, Jurgen Klopp memastikan dan menjamin bahwa tim asuhannya akan mendatangkan pemain yang penting dan tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here